Clixsense, Situs PTC Yang Terbukti Menghasilkan Uang

Assalamu'alaikum sobat blogger..
Setelah sebelumnya saya menulis tentang Bidvertiser Solusi Iklan PPC, maka kali ini saya akan menulis tentang Clixsense, Situs PTC  Yang Terbukti Menghasilkan Uang. Dari judulnya saja pasti sobat udah tau kan, artikel ini masih berhubungan dengan situs PTC dan menghasilkan uang dari blog.

Clixsense, ya situs PTC yang satu ini memang sudah terbukti ampuh menghasilkan duit sob, walaupun saya juga belum lama join dengan situs ini. Tapi intinya sekarang saya cuma mau berbagi pengetahuan kepada sobat semua yang mungkin berminat untuk bergabung, silahkan klik saja banner dibawah ini.




Sekarang akan saya jelaskan sedikit tentang Clixsense ya sob..
Situs ini akan memberikan/membayar Earn Up to $0.02/click Up to $0.004/Reff click  Up to$5/clickGrid  Recommended, The Best PTC  $0.5/Reff .
Untuk anda yang bergabung maka akan dibayar melalui jasa publisher maupun referral. Jadi bnyak cara untuk menghasilkan ung dari situs ini.


"Manfaatkan ClixGrid pada Clixsense."
ClixGrid adalah sebuah permainan dari Clixsense untuk bisa menebak kotak yang terdapat dollar, ada 50 kesempatan untuk bisa menebak kotak. Jika beruntung kamu bisa ngedapetin 5$ dan langsung masuk ke balance clixsense kita. dan setiap hari kamu ngedapetin 50 kesempatan buat klik. Hadiahnya 0.5 - 5 $.

Jadi tunggu apa lagi sob? ayo mulai dari sekarang kita merintis usaha dari bisnis online.. Silahkan klik saja Banner diatas untuk Mendaftar.

Wassalam.

0 comments:

Post a Comment

Home - - -
Copyright © 2010 On The Spot Update All Rights Reserved.