Samsung Galaxy Player 70 Plus: Media Player dengan Dual-core dan TV Tuner

Sebagai produsen perangkat berbasis Android terbesar di dunia, Samsung mengumumkan media player terbarunya dalam Mobile World Congress 2012 lalu. Perangkat yang diberi nama Galaxy Player 70 Plus ini merupakan kelanjutan dari Galaxy Player 70 yang dirilis pada tahun sebelumnya. Media player ini mengusung desain yang serupa dengan Galaxy Note yang menyuguhkan layar sentuh berukuran 5 inci untuk meningkatkan pengalaman multimedia dan aplikasi oleh pengguna.



Samung mempersenjatai anggota keluarga Galaxy ini dengan prosesor dual-core 1GHz dan kamera beresolusi 5 megapixel di bagian belakang perangkat ini. Sama seperti perangkat Galaxy kainnya, Samsung masih bersandar kepada sistem operasi Android ang beroperasi di bawah kulit TouchWiz user interface. Selain ratusan ribu aplikasi yang dihadirkan dalam Android Market, para pengguna di Korea tidak perlu khawatir ketinggalan episode serial TV favorit mereka ketika sedang bepergian. Galaxy Player 70 Plus mereka akan dilengkapi dengan DMB TV tuner.



Kehadiran Galaxy Player 70 Plus merupakan langkah Samsung untuk menempatkan dirinya sendiri dan Google ke dalam persaingan yang lebih luas dengan Apple. Belum ada keterangan jelas mengenai tanggal rilis media player j, tetapi berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, tampaknya Apple harus segera memperbarui iPod Touch mereka. Samsung Galaxy Player 70 Plus akan hadir dalam dua pilihan kapasitas, yaitu 16GB dengan harga USD356 atau 32GB dengan harga USD418.

0 comments:

Post a Comment

Home - - -
Copyright © 2010 On The Spot Update All Rights Reserved.