10 Software Kompres Video Terbaik



Terdapat banyak aplikasi atau software kompres video file yang dilengkapi dengan berbagai fitur di dalamnya. Pilihlah software download aplikasi terbaik untuk keperluan ini. Software compress video file yang digunakan itu harus bagus, artinya tidak mengurangi kualitas video asli yang akan anda compress. Jenis aplikasi kompres video tersedia dari software sederhana hingga software tingkat advance.



 Kompresi data bertujuan untuk mengurangi ukuran data tanpa merusak tujuan dari data tersebut. Kompresi data menggunakan sedikit disk space. Kompresi data percepat akses, kompresi data dapat membuat lebih efisien. Jadi anda dapat melakukan pemadatan data file-file video koleksi anda di rumah, baik dari youtube video, hasil rekaman anda sendiri, ataupun dari yang lainnya.

Windows sebenarnya sudah menyediakan sebuah movie compressor yaitu dengan Windows Movie Maker. Tapi kini semakin banyak lagi pilihan yang dapat anda gunakan sebagai software kompres video yang bagus dan banyak fitur pelengkapnya.



 Beberapa pilihan download software kompres file video adalah:



1. Squeeze 5 Pro 

Ini adalah perangkat lunak suite kompresi video yang dibuat untuk Windows. Remas adalah perangkat lunak yang akan membantu Anda untuk kompres video menggunakan codec kompresi luas dan format file. Ini adalah alat yang sangat baik untuk mengompresi video ke hampir semua media output. Jika Anda telah bertanya-tanya, mengapa Anda harus memilih di untuk program ini, maka ini adalah beberapa hal sebagai berikut: kemudahan penggunaan, kualitas kompresi yang tinggi tanpa kehilangan dalam resolusi dan kualitas, perampingan kelancaran video tanpa interupsi dan antarmuka intuitif. Namun, mereka menyediakan semua ini dengan biaya 90 MB ruang pada hard drive anda dan 512 MB memori RAM Anda, selain QuickTime 7.0 dan Direct X9.0b.



2. 3D-DCT 

Perangkat Lunak Kompresi
Perangkat lunak kompresi video menggunakan teknologi cerdas dan inovatif, teknik 3D-DCT. Pengurangan dalam ukuran ini memungkinkan perampingan kelancaran file di bawah kondisi bandwidth rendah dan di perangkat tangan manusia. Ini merupakan perpanjangan dari teknik 2D-DCT dan membuat gerakan penuh video digital bekerja dengan membagi video menjadi frame dari setiap batch 8, dan setiap batch dari 8 frame dianggap sebagai gambar 3D, yang meliputi 2 komponen ruang dan satu komponen temporal , dengan kata lain, mereka memiliki algoritma bernama 3D-DCT: 3D-DCT, quantizer dan encoder Entropy. Software ini memiliki keuntungan tambahan memilih kompresi berdasarkan kualitas bahwa Anda dapat kelola.



3. Total Video Converter

Ini adalah salah satu alat video converter kuat, yang meliputi fungsi-fungsi berikut seperti mengkonversi semua video ke format yang dikehendaki, membakar AVCHD dan Blu-ray, memainkan semua video, Burn DVD / SVCD / VCD, download dan mengedit video dan banyak lagi. Software ini dirancang untuk mengkonversi video ke video player mobile sebagai 3gp mp4,, PSP, PS3, iPod, iPhone dan perangkat lain seperti itu. Mereka menciptakan HD video tidak paralel dan telah diidentifikasi sebagai salah satu yang terbaik video Mengompresi unik perangkat lunak dan beberapa fitur update baru akan mencakup integrasi dengan Windows Internet Explorer, kulit baru merek dan didukung sepenuhnya untuk Windows 7.



4. Blaze Media Pro

Perangkat lunak kompresi video yang powerful yang digunakan secara luas untuk mengompresi AVI, MPG (MPEG-1 dan MPEG-2), WMV, MOV, Flash untuk digunakan di iPod, PSP, perangkat lain 3G dan banyak. Penggunaan software ini juga sangat sederhana untuk digunakan sebagai Anda dapat memilih file yang ingin Anda kompres dan dengan satu klik dari mengkonversi video, Anda akan menemukan bahwa video datang dalam format yang diinginkan dengan memilih format output yang diperlukan dan pengaturan kompresi . Sebagai perangkat lunak ini bekerja dalam modus batch, Anda dapat mengkompres semua daftar file video tanpa memerlukan banyak usaha.



5. Ashampoo Movie Shrink and Burn 3

Download Software Ashampoo Movie Shrink & Burn 3 Full Version, Ashampoo Movie Shrink & Burn adalah software yang digunakan untuk memperkecil atau memperbesar ukuran dari suatu file video, Ashampoo Movie Shrink & Burn 3 yang tersedia di sini sudah merupakan full version (versi lengkap), jadi tidak perlu lagi masukan serial number, karena file software ini sudah teregistrasi, karena ukuran software ini besar dari 20 MB.



6. Video Convert Master

Video Convert Master merupakan software video converter yang memiliki kemampuan untuk melakukan konversi, split, dan merge file-file video. Hampir semua jenis file video di dukung oleh software ini, macam AVI, MPEG, MPEG 1, MPEG 2, MPEG 4, VCD, DVD, SVCD, RMVB, RM, WMV, MOV, DIVX, 3GP, MKV, FLV, dan lain-lain.



7. Helium Audio Converter 

Helium Audio Converter file yang didukung oleh helium converter adalah AAC, FLAC,M4A, M4B, MP3, MP4, MPC, OggVorbis, Wave, WAV, Pack,WMA .



8. Format Factory 

Format Factory Converter file yang didukung oleh Format Factory adalah MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF, MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV/RMVB dll, JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA. Selain itu Format Factory dapat juga di gunakan sebagai Video Ripping DVD ke video file , Rip CD ke audio file dan juga mendukung format file iPod/iPhone/PSP/BlackBerry.



9. Oxelon Media 

Oxelon Media file yang didukung oleh Oxelon Media adalah 3GP, 3G2, ASF, AVI, DV, DVD MPEG2, FFM, FLV, GIF, MOV, MP4, MPEG1, MPEG2 PS, MPEG2 TS, NUT, PSP, RAW YUV, RM, SVCD MPEG2, SWF, VCD MPEG1, VOB, YUV4MPEG, M1V, M2V, M4V. Free make Audio Converter juga bisa menggabungkan dua file audio, konversi file mp3 ke iphone, ipod, ipad, dan ekstrak audio dari video



10. Free make Audio 

Converter
Freemake Audio Converter file yang didukung oleh Free make Audio Converter adalah Hampir semua file audio dan video lengkapnya, yang sering anda pakai seperti AMR,AAC, FLAC,M4A, M4B, MP3, MP4, MPC, OggVorbis, Wave, WAV, dll.
Free make Audio Converter juga bisa menggabungkan dua file audio, konversi file mp3 ke iphone, ipod, ipad, dan ekstrak audio dari video
Untuk link download kompres video softwarenya yang anda pilih, anda bisa cari di mesin pencarian Google dengan menuliskan kata kunci nama compress video software yang anda inginkan.



 Sumber

2 comments:

Unknown said...

trmksh atas infonya,tetap smgt dan smg sukses.

Tammy Wijaya said...

makasih infonya gan bermanfaat bgt, kebetulan ane lagi cari aplikasi kompres video PC

Post a Comment

Home - - -
Copyright © 2010 On The Spot Update All Rights Reserved.